SELAMAT DATANG

Halo sobat-sobat seluruh nusantara bahkan manca negara...., selamat datang disini....! aku ingin belajar dalam merangkai kata agar dapat dibaca dan dinikmati bagi yang bermain ke sini. Thaenk`s.......!

Jumat, 04 Februari 2011

( jabung)Perampok Tewas Baku Tembak Dengan Polisi

satu tersangka lagi kasus perampokan tewas dan satu warga kena peluru nyasar setelah terlibat baku tembak dengan petugas di Desa Belimbingsari, Kecamatan Jabung, Lampung Minggu, pukul 16.30 WIB.
Tersangka Hasanudin alias Jepang ,33, tewas setelah dua timah panas menembus pinggang dan dadanya saat mencoba menembaki petugas di rumah kosong.
Pada saat terjadi baku tembak, seorang warga setempat kena peluru nyasar dari letusan senjata api tersangka. Korban Paiman ,37,dilarikan ke Rumah Sakit Aka Medika, Sribhawono, akibat peluru mengenai lengan kanannya.
Korban Paiman sudah menjalani operasi untuk mengeluarkan proyektil peluru. Hingga Senin siang ini masih dirawat. Sedangkan jasad Jepang langsung diserahkan kepada keluarganya.
Kapolres Lampung Timur, AKBP. Bambang Haryanto, tadi siang mengatakan, tersangka salah seorang perampok yang sadis yang tidak segan-segan membunuh korbannya. “Tersangka merampok Sahid ,33, warga Jalan Adirejo,Lampung Tengah, pada (8/12) tahun 2010 dengan uang sejumlah Rp.55 juta. Korbannya mengalami luka bacok di sekujur tubuh”, kata Kapolres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar